Adsense Ala Indonesia

Bagi para blogger atau pemilik situs yang blog atau situsnya berbahasia Indonesia, jangan keburu patah arang kalau blognya tidak bisa menampilkan Google Adsense. Ada angin segar berhembus. Sudah ada beberapa program pay per clik ala Adsense made in Indonesia. Nah, ini baru merakyat.


Beberapa program PPC bikinan anak negeri yang saya tahu sejauh ini adalah:
Klik Saya
Kumpul Blogger
AdsenseCamp
AdSpeedy

Saya belum bisa berbicara banyak sekarang, karena saya juga baru mencoba. Tapi paling tidak, ini bisa sedikit mengobati kekecewaan. Apalagi revenue (pendapatan) langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Nah, bagi Anda yang penasaran, gak ada ruginya dicoba, kan?

Bagi Anda yang sudah mengetahui dan memasang PPC Indonesia sebelum saya, bagi dong pengalamannya di komentar, oke?
Dan, bagi Anda yang mengetahui PPC lokal lain selain yang saya sebutkan di atas, bagi juga dong di komentar, thank you.