Belajar dari Online Marketer Dunia

Akhir-akhir ini saya jarang online di yahoo messenger, baik ketika di kantor maupun di rumah. Bukan hanya karena akses ym di kantor diblok, tetapi lebih karena saya sedang belajar dari salah satu online marketer dunia, secara gratis. Saya cukup mendaftarkan email, kemudian pelajaran disampaikan lewat video. Setelah itu ada kuis untuk menguji pengetahuan kita dan PR yang bisa didownload. Asyik juga nih, seperti kuliah bisnis online dan gratis pula.

Saya baru mengikuti 1 sesi. Setiap sesi ada video, kuis dan PR. Ini adalah satu rangkaian dalam kontes "100 Million Dollar Challenge", dan di akhir kontes pemenang akan mendapat sebuah mobil Corvet. Awalnya sih saya tidak percaya. Tapi saya coba saja ikuti, wong gratis, gak pake bayar. Biar gak dapat hadiahnya, yang penting dapat penyegaran ilmu bisnis internet marketing. Anda mau ikut juga? Kalo mau daftar klik di sini.



1. Isi formulir pendaftaran yang disediakan di bagian kanan (seperti gambar di atas), isi kode dan centang kotak kecil di bawahnya.
2. Klik button "Enter Contest Now"
3. Kalo ditawari sumbangan atau seminar di halaman selanjutnya, klik saja "No, continue to member area"
4. Setelah terdaftar, login ke member area. Di sana Anda akan mendapat berbagai link materi yang bisa dipelajari untuk menghasilkan uang dari internet.

Ada banyak video, kuis dan PR (assignment) di setiap tahapnya. Kerjakan semuanya untuk mendapat unlock code ke fase berikutnya. Tugas dan kuis yang diberikan dapat menghasilkan uang, karena tugas yang diberikan di pelatihan ini adalah langkah-langkah untuk menghasilkan uang. Selamat mencoba!